Best online casino in Indonesia_Football Handicap Analysis_BetVictor

  • 时间:
  • 浏览:0

SebWeide FootbWeide Footballallagai cewek, kamu kadaWeide Footballng kesel juga kan sama cowok yang cueknya gak ketulungan. Dia jarang banget ngasi perhatian ke kamu. Boro-boro tau apa kegiatanmu, ngucapin selamat pagi atau selamat tidur aja harus nunggu kamu minta dulu kok. Atau bahkan nunggu kamu sakit dulu baru dia ngasi perhatian. Ngeselin banget gak sih yang kayak gitu?

Cowok emang gitu. Dia jarang ngomong. Dia jarang keliatan peduli jika dilihat dari cara bicaranya. Saat kamu curhat,

balesannya emang selalu gampang ditebak dan itupun gak ada yang benar-benar membantumu menyelesaikan masalah. Tapi, jangan salah. Dibalik hal itu, cowok yang cuek itu punya prinsip agar menunjukkan lewat tindakan daripada sekadar ucapan. Menurutnya, daripada sekadar menghibur dengan ucapan, tindakan nyata jauh lebih kamu butuhkan.

Kalau cowokmu sering bales pertanyaan dengan kata “aku ngikut aja”, itu berarti dia emang cuek. Tapi kamu jangan keburu nyalahin dia juga. Mungkin dia hanya ingin agar kamu mulai bicara terus terang tentang apa yang kamu inginkan. Kadang kala, cowok bingung terhadap apa yang sebenarnya diinginkan sama cewek. Mungkin itu yang jadi alasannya jadi cuek biar kamu sedikit demi sedikit mulai terbuka dan berani ngomong apa yang kamu inginkan kepadanya.

Jika cowokmu cuek dan jarang banget bantuin kamu, kamu jangan buru-buru marah dan ngambek dulu. Lihat dulu alasan di balik tindakannya. Bisa jadi dia jarang membantumu karena dia ingin agar kamu bisa mandiri dalam menghadapi tantangan hidup. Dengan sedikitnya bantuan yang kamu dapat dari dia, kamu bisa belajar sendiri untuk menyelesaikan masalahmu. Kalau kamu terus-terusan minta dibantu, kamu gak akan berkembang. Dia gak mau kamu jadi manja dan jadi menggantungkan semuanya kepada orang lain.

“Sayang, enaknya makan dimana ya ntar?”

“Ya semaumu aja, lah. Aku ngikut, Yang”

Sebenarnya, sudah bukan rahasia lagi kalau cowok emang terkenal cuek. Gimana mau gak cuek, cowok kan emang makhluk yang susah kalau urusan hati. Mengungkapkan perasaan bagi cowok adalah hal yang susah. Gengsi yang dimiliki cowok terbilang cukup gede kalau urusannya sama orang yang disayang.

“Cowok lu kok cuek banget sih, Din?”

“Biar cuek, tapi dia tetep perhatian kok”

Kamu yang punya cowok cuek gak perlu terburu-buru emosi dan marah. Tenang dulu. Cowok juga tau batasan saat harus menolong dan saat harus cuek. Secuek-cueknya seorang cowok, dia pasti akan tetap berusaha buat nolongin kamu kok. Apalagi jika kamu sudah secara eksplisit bilang ke dia bahwa kamu butuh bantuan. Cowok yang benar-benar sayang kamu gak perlu mikir dua kali buat nolongin kamu. Meski biasanya dia cuek setengah mati.

Nah, kamu sebenarnya gak perlu ngambek saat cowokmu cuek. Ada banyak alasan di balik kecuekannya. Sebelum marah-marah, apalagi sampai minta putus, ada baiknya kamu mencoba mengerti alasannya dulu, ya.

猜你喜欢