5 Alasan Kucing Suka Tidu「Ranking of Asian Bookmakers」r di Kamar Mandi

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: Kenali, Ini Sederet Tanda Kucing akan Mati

SRanking of Asian Bookmakersecara alaRanRanking of Asian Bookmakersking of Asian BookRanking of Asian Bookmakersmakersmi, kucing adalah hewan yang memiliki rasa ingin tahu tinggi. Sering kali kucing menghabiskan waktu di kamar mandi untuk memuaskan rasa ingin tahunya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Kenapa Induk Kucing Suka Memindahkan Anaknya?

Baca juga: Alasan Kucing Menyukai Belaian dan Menghindari Dielus

Kucing juga sering kali minum dan memainkan air keran yang mengalir. Beberapa kucing juga memilih untuk minum dari air kamar mandi yang tergenang.

Suasana kamar mandi yang dingin dengan suara gemericik air membuat kucing merasa nyaman tidur di dalamnya.

Meski kebanyakan kucing takut air, terutama saat mandi, hewan berkaki empat ini tetap tertarik dengan suara dan nuansa air yang mengalir.

Saat memiliki banyak kucing, kamu akan menyadari jika setiap kucing memiliki kepribadian dan kebiasaan yang berbeda-beda.

Saat tidur di wastafel yang sempit, kucing merasa nyaman dan aman. Kucing juga cenderung menyukai tempat yang tinggi sehingga membuatnya memiliki pengelihatan yang baik terhadap apa pun yang mendekat.

Baca juga: 8 Ras Anjing yang Akur dengan Kucing, Pudel hingga Pomeranian

Bagi manusia, mungin kamar mandi bukan tempat yang baik untuk tidur. Namun, hal ini sangat menarik bagi kucing. Pintu kamar mandi yang sering kali tertutup membuat kucing penasaran dan menarik minatnya.

Baca juga: Kucing Buang Air di Tanaman? Ini yang Harus Dilakukan

Beberapa kucing menyukai tempat yang dingin, sebagian lainnya menyukai tempat tinggi untuk tidur siang.

Melansir dari Upgrade Your Cat, Minggu (15/8/2021), berikut ini lima alasan kucing tidur di kamar mandi.

Alasan mendasar yang membuat kucing tidur di kamar mandi adalah kebiasaan dan mereka memang menyukainya.

JAKARTA, KOMPAS.com- Meski sudah diberikan tempat tidur yang empuk dan nyaman, kucing peliharaan sering kali ditemukan tidur di bathtub, wastafel, atau lantai kamar mandi.

Walau sebagian besar waktunya dihabiskan untuk tidur dan bermalas-malasan, kucing tetap mencari tempat untuk mendapatkan quality time dan damai jauh dari gangguan manusia. 

Saat siang hari, kita cenderung tidak memakai kamar mandi. Untuk itu, siang hari adalah waktu yang tepat untuk kucing menikmati ketenangan dan kedamaian di kamar mandi.

Kucing secara alami melakukan rutinitas territorial dan akan memeriksa setiap ruangan rumah. Lantaran sering tertutup ini, membuat kucing ingin menghabiskan waktu berlama-lama, bahkan tidur siang di kamar mandi.