IBL 2020, Indonesia Patriots Catatkan Hasil「Bodog Sports Platform」 Sempurna di Seri II Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

DBodog Sports PlBodog Sports PlBodog Sports Platformatformatformapatkan informasi, inspirasi dan insight di Bodog Sports PlatformBodog Sports Platformemail kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Hasil IBL 2020: Pelita Jaya Telan Kekalahan Pertama, Indonesia Patriots Tak Terbendung

"Sebenarnya, kami layak menang dalam pertandingan ini. Sebab, permainan kami mengalami peningkatan. Kami bermain lebih kompak dan pemain lebih percaya diri," kata Ghibbi.

Namun, Wahyu menilai penampilan Indonesia Patriots masih belum sempurna karena masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki.

Pertandingan terakhir Seri II IBL 2020 total memainkan empat pertandingan. Selain laga Indonesia Patriots vs Prawira Bandung, ada juga partai lainnya yang tak kalah sengit.

Sementara itu, pelatih Prawira Bandung, Giedrius Zibenas, menganggap permainan anak asuhnya menunjukkan peningkatan bila dibandingkan dengan dua laga sebelumnya.

Diakui Wahyu, performa Indonesia Patriots pada ajang IBL 2020 terus menunjukkan perkembangan signifikan.

Ghibbi - sapaan akrab Giedrius Zibenas - menyebut, anak asuhnya sudah mulai kompak dan lebih percaya diri dalam mengeksekusi peluang yang berpotensi berbuah poin.

NSH Jakarta 77-89 Satya Wacana Salatiga

Bima Perkasa DIY 53-67 Pelita Jaya Bakrie

"Salah satunya soal ketenangan, karena pemain sering terburu-buru. Hal tersebut malah bisa dimanfaatkan lawan untuk mencetak poin," ujar Wahyu.

Pacific Caesar 75-73 Satria Muda Pertamina

Berikut hasil akhir pertandingan lainnya pada hari terakhir gelaran Seri II IBL 2020: